expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

10 Pemain Atletico Tahan Levante 2-2 di Pekan Terakhir Liga Spanyol


AGEN JUDI TERBESAR ~ Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol dan di kartu merah saat jumpa Levante di pekan terakhir Liga Spanyol. Namun, Los Rojiblancos bisa menahan skor 2-2.


Bermain di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5/2019), gawang Atletico sempat bobol cepat dari Levante. Di menit keenam, Erick Cabaco merobek gawang Antonio Adan, yang berawal dari skema sepak pojok.

Atletico coba menekan guna mencari gol balasan. Beberapa kali Filipe Luis mengancam gawang Levante, namun upanya bisa dimentahkan kiper Koke.

Terus menekan, gawang Atletico justru kembali jebol di menit ke-36. Kali ni Roger Marti yang membuat Adan memungut bola untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Levante hingga jeda.

Di babak kedua, dalam upaya mengejar ketertinggalan, Atletico justru harus bermain dengan 10 orang. Angel Correa dikartu merah wasit terbukti membuat pelanggaran setelah dicek lewat VAR pada menit ke-51.

Kurang jumlah pemain membuat permainan Atletico kian lepas. Di menit ke-68, Rodri, yang dirumorkan diincar sejumlah raksasa Eropa, membobol gawang Levante lewat sepakan kaki kiri dari sisi kiri kotak penalti. Atletico memperkecil skor menjadi 1-2.

Atletico kian bersemangat. Hasilnya, di menit ke-79, Sergio Camello membawa tim tamu menyamakan skor 2-2, usai menjebol gawang tuan rumah dari jarak dekat. Skor bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini membuat Atletico menutup Liga Spanyol 2018/2019 dengan poin 76, sementara Levante di peringkat 14 dengan 44 poin.


Susunan Pemain

Levante: Koke, Cabaco, Vezo, Chema, Lopez (Morales 78'), Rochina (De La Manzanara 33'), Campana, Bardhi, Luna (Simon 72'), Marti, Dwamena

Atletico Madrid: Adan, Luis, Montero (Mollejo 75'), Godin, Juanfran, Lemar (Vitolo 63'), Thomas (Camello 46'), Rodri, Koke, Correa, Griezmann




MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.