expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Kenapa Zidane Tak Beri Bale Kesempatan Mengucap Selamat Tinggal?


AGEN JUDI TERBESAR ~ Duel dengan Real Betis di pekan terakhir Liga Spanyol bisa jadi momen Gareth Bale mengucap perpisahan untuk Real Madrid. Tapi Zinedine Zidane tak memberikannya.


Duel dengan Betis jadi laga penutup musim Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Itu harusnya jadi kesempatan baik buat seluruh banyak pemain untuk berterima kasih pada fans atas dukungan sepanjang musim, terlebih laga dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Tapi Madrid malah kalah 0-2 dalam laga tersebut. Sebuah penutup pahit atas musim begitu yang mengecewakan.

Kekecewaan yang sama mungkin dirasakan Gareth Bale. Meski masuk dalam skuat, pada kenyataannya dia sama sekali tak dimainkan oleh Zizou. Selama 90 menit dia terus duduk di bangku cadangan.

"Itu benar. Saya tidak memberikannya (kesempatan Bale berpisah)," ucap Zidane usai pertandingan.

"Tapi saya harus melihat situasinya dari hari ke hari, lalu membuat keputusan dari kondisi itu. Dan jika ada sesuatu yang saya tidak suka, atau tidak cocok dengan saya, saya harus melakukan apa yang saya pikir terbaik," lanjut dia.

Sudah lama digosipkan akan pergi, Bale dipastikan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Beberapa klub Inggris dikabarkan tertarik padanya. Namun belum ada kepastian ke mana dia akan berlabuh. 




MOBILE : +6287877450452 
LINE : CS_INSTA88 
WhatsApp : +855 1778 1675

Pencarian Terkait :



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.