expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Jauh Dalam Hati, Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona


SICBO88 BANDAR ONLINE RESMI TERBESAR TERLENGKAP ~ Neymar belum berhasil membawa Paris Saint-Germain bersaing di papan atas kompetisi Eropa. Rivaldo yakin jauh dalam hati, Neymar menyesal meninggalkan Blaugrana.


Neymar meninggalkan Barcelona di akhir musim 2016/2017. Dua musim bersama PSG, pemain termahal di dunia ini baru bisa memenangi kompetisi domestik: dua titel Ligue 1 dan masing-masing satu gelar Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis.

Di Liga Champions, pemain 27 tahun ini tak mampu membawa PSG melewati babak 16 besar di dua musim terakhir ini. Barcelona sendiri memang tak juara di periode yang sama, tapi masih mengukir hasil lebih baik dengan mencapai perempatfinal dan semifinal.

Neymar bisa dibilang bakal punya kans lebih besar untuk menjuarai Liga Champions lagi jika bertahan di Barcelona, mengingat ia berada di skuat yang sangat berpengalaman di kompetisi dengan Lionel Messi dan Luis Suare di dalamnya. Ia bahkan sudah merasakan treble di musim 2014/2015 silam.

Jelas dia membuat kesalahan meninggalkan Barca. Kalau Anda bicara dengan Neymar soal ini, atau dengan ayahnya atau keluarganya, mereka akan memberi tahu Anda bahwa dia tak menyesal," kata Rivaldo kepada betfair dikutip oleh SICBO88

Tapi jauh dalam hati, dia sesungguhnya menyesal. Barcelona itu Barcelona. Neymar itu pemain level Barca," tambahnya.



SMS: 081269629476

LINE : AGENSICBO88

WA : 081269629476

No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.