expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Belanja Jor-joran, Kini Saatnya Real Madrid Jual Pemain


Situs Judi Online Terpercaya


Accclub88 -  Real Madrid bergerak cepat dengan mendatangkan lima pemain baru untuk mengarungi musim 2019-2020. Kini tugas manajemen berubah, yakni menjual beberapa pemain agar skuat besutan Zinedine Zidane tersebut tidak membengkak.


Los Merengues telah memperkenalkan kelima pemain barunya ke hadapan publik. Mereka adalah Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes. Sekitar 300 juta pound sterling dikeluarkan Real Madrid untuk mendatangkan kelima pemain tersebut.

Dengan ketambahan mereka, alhasil Real Madrid harus segera melepas sejumlah pemainnya. Sebab mereka kini beranggotakan 36 pemain. Los Merengues jelas tak bisa memberikan jaminan tampil reguler kepada semuanya.

Baru-baru ini, partisipan Liga Champions tersebut melepas salah satu pemainnya, Marcos Llorente, ke Atletico Madrid. Dari penjualan pemain berumur 24 tahun itu, Real Madrid berhasil mengantongi uang sejumlah 40 juta euro.

Beberapa pemain diyakini akan menyusul Llorente menunju pintu keluar Santiago Bernabeu. Mereka adalah James Rodriguez, Raul de Tomas, dan Mateo Kovacic. Marca meyakini bahwa Real Madrid bisa mendapatkan 120 juta euro dari penjualan ketiga pemain itu.

James bisa berlabuh di Napoli dengan mahar sebesar 40 juta euro. Sementara De Tomas kemungkinan akan berlabuh di Portugal jika Benfica mampu membayar 25 juta euro. Kovacic sendiri bakalan bergabung dengan Chelsea dengan biaya 55 juta euro.

Siap Tereliminasi
Pemain lain yang siap tereliminasi dari Real Madrid adalah Isco, Dani Ceballos, dan Lucas Vazquez. Belum ada tawaran konkrit untuk ketiga pemain tersebut, tapi dua nama pertama sempat dirumorkan tengah diincar raksasa Italia, AC Milan.

Sedangkan salah satu beknya, Nacho, dikabarkan sudah mendapatkan panggilan dari raksasa Serie A lainnya, Inter Milan. Namun hingga saat ini, pria berumur 29 tahun tersebut belum memberikan jawabannya.

Sulit Jual Bale
Lebih lanjut, penjualan pamungkas Real Madrid akan berada di tangan Gareth Bale. Ia dicap gagal karena tak bisa menggantikan Cristiano Ronaldo, dan kini diberitakan sedang diincar oleh beberapa klub Inggris seperti Tottenham dan Manchester United.

Madrid tak berniat melepasnya dengan status pinjaman, dan mungkin akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk. Namun masalahnya adalah gajinya yang cukup tinggi dan memungkinkan sejumlah klub mundur dari perburuan.

Baca Juga ===>>> Tinggalkan Chelsea, Sarri Pertanyakan Gaya Bermain Hazard

No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.