expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Chelsea Tolak Rp 630 M dari Barcelona dan Atletico untuk Willian


SICBO88 ~Chelsea dikabarkan menolak tawaran untuk Willian dari Barcelona dan Atletico Madrid. Masing-masing tawaran bernilai 35 juta pound sterling, sekitar Rp 630 M.


Ketertarikan terhadap Willian bisa dibilang normal mengingat kontraknya bersama Chelsea tersisa semusim saja. Barcelona dan Atletico mencoba menggoda The Blues dengan penawaran tersebut karena musim depan winger Brasil itu bisa pergi dengan cuma-cuma.

penawaran sebesar 35 juta pound sterling masuk dari Barcelona dan Atletico. Tapi Chelsea memilih menolaknya karena tak punya pilihan lain akibat sanksi larangan transfer FIFA.

Chelsea seperti diketahui dihukum larangan transfer untuk dua bursa ke depan, sehingga tak bisa mendatangkan pengganti jika menjual pemain. Mereka juga baru kehilangan Eden Hazard yang diboyong Real Madrid seharga 88 juta pound.

Minat terhadap Willian sendiri sudah ada sejak musim lalu. Barcelona malah diyakini sempat mengirim tiga tawaran, dengan proposal terakhir bernilai 55 juta pound, namun semuanya ditolak.

Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013/2014 silam. Enam musim memperkuat tim London barat ini, pemain 30 tahun itu tampil 292 kali di semua kompetisi dengan 52 gol dan 53 assist seperti dicatat Transfermarkt.


nikmati tambahan bonus 5%
KONTAK YG BISA DI TAMBAHKAN
LINE : AGENSICBO88
WA : +855 6177 4513

No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.