expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Gugatan Tuduhan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Dicabut - Bolasbo88



Situs Judi Online Terpercaya


Accclub88 - Bintang Juventus Christiano Ronaldo bisa bernapas lega. Pasalnya, dia lepas dari ancaman hukuman karena tuduhan pemerkosaan.

Christiano Ronaldo bebas setelah Kathryn Mayorga mencabut gugatan bulan lalu dan baru diketahui media, Bloomberg melaporkan.

Tidak disebut alasan apakah Mayorga mencapai kesepakatan dengan Ronaldo sehingga mengambil keputusan tersebut.

Kasus ini membuat Juventus mengambil langkah drastis pada persiapan tim. Mereka enggan mengikuti International Champions Cup AS karena cemas Ronaldo bakal ditahan. Sebagai gantinya, La Vecchia Signora bakal beraksi di Singapura dan Tiongkok musim panas nanti.

Christiano Ronaldo sudah membantah bersalah atas tuduhan tersebut. Namun, mantan pemain Manchester United itu juga tidak balik menyeret Mayorga ke jalur hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

Analisa DNA
Mayorga berkenalan dengan Ronaldo di salah satu kelab malam di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu. Menurut pengakuan Mayorga, Ronaldo mengajaknya ke kamar hotel dan memperkosanya di sana.

Polisi Nevada, AS, sempat menyelidiki DNA Ronaldo untuk menyelesaikan kasus ini. Sementara dalam dokumen pengadilan Ronaldo tidak membantah berhubungan seks dengan Mayorga. Namun, dia menyatakan hal itu didasari suka sama suka dan tidak ada paksaan.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.