expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Tinggalkan Chelsea, Sarri Pertanyakan Gaya Bermain Hazard


Situs Judi Online Terpercaya


Accclub88London. Maurizio Sarri rupanya tak terlalu terpesona dengan kebintangan Eden Hazard di Chelsea. Pelatih asal Italia itu menilai Hazard terlalu banyak membuat masalah di lapangan.

Hazard dan Sarri sama-sama meninggalkan Chelsea musim panas ini. Sarri akan menangani Juventus sementara Hazard ke Real Madrid.

Kerjasama keduanya mampu membuat Chelsea tampil bagus musim lalu. Bahkan The Blues menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal.

"Pola yang saya mainkan di Chelsea dan Napoli yakni 4-3-3. Namun kenyataannya keduanya sangat berbeda dalam penerapan," ujar Sarri seperti dilansir Metro.

"Di Chelsea, kami harus mengakomodir karakteristik Eden Hazard. Padahal dalam urusan bertahan dia malah membuat masalah," katanya menambahkan.

Prestasi Chelsea
Prestasi Sarri di Chelsea sebenarnya cukup lumayan. Selain gelar Liga Europa, mereka juga finis di posisi ketiga Liga Inggris dan menembus final Piala Liga Inggris.

"Anda tidak bisa menerapkan sistem hanya dengan melepas dan merekrut pemain. Anda juga harus mendengarkan pemain yang sudah ada," kata Sarri.

"Selain itu Anda juga harus bisa mengidentifikasi dua atau tiga pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan."



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.