expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Van Gaal: De Jong Keliru Pilih Barcelona


AGEN JUDI TERPERCAYA

SICBO88 ~ Gelandang muda berbakat Frenkie de Jong segera bergabung Barcelona. Eks pelatih Ajax Louis van Gaal merasa Barca bukan klub yang tepat untuk De Jong.

De Jong menjadi salah satu pemain kunci Ajax meraih sukses di musim 2018/2019.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu nyaris tidak tergantikan di lini tengah dan sukses membantu De Godenzonen menjuarai Eredivisie, Piala KNVB, dan maju ke semifinal Liga Champions untuk bertama kali dalam 21 tahun.

Pada bursa musim dingin tahun ini, De Jong telah sepakat pindah ke Barcelona setelah ditebus seharga 75 juta euro. Pemain tim nasional Belanda itu memilih Barca dibanding dua klub peminat lainnya: Manchester City dan Paris St. Germain.

Saya pikir akan sulit untuk dia di sana," kata Van Gaal kepada Fox Sports, yang dilansir SICBO88,
"Bukan hanya dia akan memainkan peran yang berbeda, tapi karena dia akan bersaing dengan pemain-pemain lain untuk masuk ke tim inti."

Dia beruntung Barcelona tersingkir di semifinal [Liga Champions] karena status klub berbeda dan akan ada para pemain yang berbeda. Menurut pendapat saya, dia bisa saja punya pilihan yang lebih baik."

"De Jong adalah seorang pemain yang sangat bagus, tapi demikian juga dengan Ivan Rakitic, dan lima tahun lalu ketika saya masih di Manchester United saya ingin merekrut Arturo Vidal. Sebagai seorang pemain Anda selalu harus memili klub di mana Anda bisa bermain," lanjut pelatih yang pernah menangani Barcelona, Bayern Munich, Manchester United, dan timnas Belanda itu.

"Pertanyaannya adalah, apakah dia mendapat jaminan di Barcelona, kita harus wait and see. Saya harap sih begitu karena di usia seperti itu Anda harus bermain di setiap pertandingan," simpul Van Gaal.


Kontak Yang Bisa DiHubungi :


LINE : AGENSICBO88
WA : +855 6177 4513
WEB: SICBO88

DATA PENCARIAN :

No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.