expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Bukan De Ligt, Juventus Resmi Gaet Bek Turki


Situs Judi Online Terpercaya


Accclub88 - Di tengah kabar akan membeli bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt, Juventus justru terlebih dahulu memastikan pembelian pemain belakang asal Turki Merih Demiral dari Sassuolo.


Lini belakang Juventus memang butuh peremajaan. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah senja, sedangkan Andrea Barzagli baru saja memilih pensiun.

De Ligt awalnya jadi buruan utama. Namun negosiasi dengan Ajax menemui jalan buntu. Tawaran Juventus jauh dibawah harga yang diinginkan oleh Ajax.

Di tengah terkatung-katungnya transfer De Ligt, Demiral lebih dahului resmi jadi milik Juventus. Dia dikontrak sampai 2024. Juventus harus mengeluarkan dana 18 juta euro (Rp 284 miliar) untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.

"Juventus mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk transfer Merih Demiral," demikian pernyataan resmi Juventus.

Bisa Dipinjamkan
Demiral mencuri perhatian Juventus setelah tampil gemilang di Sassuolo musim lalu. Demiral mampu membuat dua gol di Serie A 2019-2020.

Jika Juventus tetap jadi membeli De Ligt, Demiral kemungkinan tidak akan langsung main di Juventus pada musim 2019-2020. Demiral bakal dipinjamkan ke Sassuolo.

Baca Juga ===>>> 
Juventus Datangkan Kembali Buffon


No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.