expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

'Chelsea Sudah Nyaris Seperti yang Diinginkan Frank Lampard'


Bolasbo88


Accclub88 - Cheslea memang masih naik turun di bawah asuhan Frank Lampard. Kendati demikian, The Blues dinilai sudah tampil mendekati seperti keinginan Super Frank.


Lampard menangani Chelsea menggantikan Maurizio Sarri. Situasi Si Biru saat Lampard datang kurang ideal, mereka disanki tak boleh melakukan pembelian pemain pada dua bursa transfer.

Chelsea pun banyak mengandalkan pemain mudanya pada musim depan. Saat pramusim, penampilan mereka cukup oke.

Dalam empat pertandingan, Chelsea menuai dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan.

Barcelona merupakan salah satu klub yang dikalahkan Chelsea. Oleh karena itu, pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, menilai bahwa tim London barat sudah bermain seperti yang diinginkan manajer baru.

"Dalam tujuh tahun di sini, di Cheslea, saya ditangani oleh beberapa manajer berbeda. Memang benar bahwa musim panas ini sedikit berbeda. Kami menjalani sanksi transfer yang tak pernah kami alami sebelumnya," kata Azpilicueta di Sky Sports.

"Kami tak berada di sini untuk mengeluhkan setiap situasi. Kami harus bekerja keras. Kami mempunyai manajer baru, semua orang bekerja sangat keras."

"Saya pikir tim sudah mendekati pada apa yang diinginkan manajer pada kami. Kami tak sabar segera memulai musim," dia menambahkan.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.