expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

De Laurentiis ke Madrid: Bayern Boleh Pinjam James, Kenapa Napoli Tidak?


Judi Slot Online


Accclub88 - Aurelio De Laurentiis kesal betul karena Real Madrid tak melepas James Rodriguez ke Napoli sebagai pinjaman. Padahal Bayern Munich saat itu diperbolehkan.


Napoli masih mentok dalam negosiasi James dari Madrid. Los Blancos cuma mau menjual gelandang serang asal Kolombia itu dengan harga 42 juta euro.

Partenopei kabarnya keberatan dengan harga tersebut dan memilih opsi untuk meminjam lebih dulu. Negosiasi Napoli ternyata tak bikin Madrid tertarik.

De Laurentiis selaku presiden Napoli pun heran dengan Madrid. Dia merasa Bayern yang punya finansial kuat daripada Napoli malah diperbolehkan meminjam selama dua musim.

"Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa Bayern Munich, yang memiliki pendapatan tiga kali lipat dari kami, dapat meminjamkan James Rodriguez, sementara Madrid meminta kami 42 juta euro," kata De Laurentiis dikutip dari Calciomercato. 

Napoli tak mau menghabiskan banyak uang untuk James. Mereka punya rencana mau mendatangkan striker baru.

"Saya ingin satu pemain lagi yang bisa memberi kami 30 gol bersama dengan Arkadiusz Milik. Jika James boleh dipinjam, maka tidak ada yang menolak, karena dengan begitu saya bisa merekrut pemain lain juga," sambungnya.

"Jika saya harus memilih antara dia (James) dan pemain lain, saya harus memikirkan masa depan Napoli, mungkin merekrut pemain yang bahkan lebih muda," tegasnya.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.