expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Demi Lionel Messi di FIFA 19, Anak Kuras Rekening Orang Tua


Slot Online Uang Asli


Accclub88 - Kejadian menggelikan terjadi di Inggris. Empat orang anak ketahuan menguras rekening orang tuanya demi mendapatkan Lionel Messi di gim FIFA 19.


Thomas Carter dari Hampshire, Inggris, protes ketika tahu isi rekeningnya habis karena dipakai anak-anaknya membeli pemain di game FIFA 19 lewat konsol gim Nintendo Switch.

Fitur di gim FIFA memang ada yang berbayar. Jika ingin menambah kekuatan tim dengan pemain bintang, si pengguna harus membelinya dahulu, namun sosoknya baru terungkap ketika pembayaran selesai.

Carter sempat membelikan sekali untuk anaknya. Dia tak menyadari, cara pembeliannya diketahui sang anak sehingga selama tiga minggu, pembelian terus dilakukan lagi anaknya. Diketahui, sang anak mencari striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, namun tak kunjung dapat.

Tercatat, rekening Carter terkuras hampir 550 paun atau sekitar Rp 9,7 juta, karena anak-anaknya berusaha membeli pemain dari FIFA 19. Carter menyadarinya setelah rekeningnya ditolak karena isinya sudah kosong. Daftar tagihan sebelumnya tidak diketahui, karena terkirim ke alamat surel yang lama.

"Saya tak menyadari anak saya melakukannya," Carter keheranan, seperti dilansir BBC.

"Anda membayar 40 paun untuk permainan itu, yang banyak uangnya, tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkan tim yang hebat pada dasarnya adalah dengan berjudi."

"Mereka menghabiskan 550 paun dan mereka masih belum pernah mendapatkan pemain favorit mereka, Lionel Messi," ungkap Carter.

Nintendo mengembalikan uang Carter. Namun, dengan konsekuensi, pemain yang dibeli kembali dihapus dari akun Carter. Sementara Eletronic Arts (EA) produsen game, masih menolak memberi komentar.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.