expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Hasil Laga Uji Coba: MU Susah Payah Kalahkan Kristiansund


Bolasbo



Accclub88 -  Manchester United meneruskan tren positifnya di pramusim ini. Pada laga kelimanya, Setan Merah susah payah mengalahkan Kristiansund 1-0.


Laga kelima MU ini dihelat di Ullevall Stadiion, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB, Susunan skuat terbaik diturunkan MU dengan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James jadi starter.

Di lini serang, MU juga menurunkan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Menurut statistik, MU menciptakan 33 attempts sepanjang 90 menit dengan 12 on target. Sementara, Kristiansund cuma bikin lima.

Meski tampil dominan, MU kesulitan menciptakan peluang bersih untuk bisa membobol gawang lawan. Satu peluang didapat Lingard pada menit ke-12 tapi bola sepakannya masih melebar.

Begitu pula di menit ke-43 saat Scott McTominay melepaskan sepakan keras tapi bola masih menghantam mistar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, MU masih coba membongkar pertahanan Kristiansund, tapi lagi-lagi tidak membuahkan hasil. Pada babak ini, tuan rumah mulai berani keluar menyerang dengan beberapa kali memberi ancaman.

Pada babak kedua ini, Paul Pogba, Ashley Young, dan Juan Mata, dimainkan untuk meningkatkan intensitas serangan MU. Setelah bertubi-tubi serangan dilancarkan, MU akhirnya bisa bikin gol pada menit ke-92!

MU mendapat penalti usai kiper Kristiansund melanggar Mata di kotak terlarang. Mata jadi eksekutor dan sukses mengubah skor 1-0 untuk kemenangan MU.

Pada pertandingan ini, Kristiansund memainkan anak Ole Gunnar Solskjaer, Noah, di tiga menit waktu tersisa. MU menjaga rekor sempurnanya dengan lima kemenangan dari lima laga pramusim.

MU akan menuntaskan sesi musim panas ini dengan menghadapi AC Milan 3 Agustus di International Champions Cup, sebelum kickoff Premier League menghadapi Chelsea 11 Agustus.

Baca Juga ===>>> Patrice Evra Gantung Sepatu


No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.