expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Kleberson Yakin Duo Brasil Sukses di MU Musim Depan


Bolasbo


Accclub88 - Kleberson memberikan saran untuk dua gelandang Brasil yang bermain di MU, Fred dan Andreas Pereira. Eks pemain Setan Merah itu menilai Fred dan Pereira lebih agresif agar sukses di Old Trafford.


Fred dan Pereira kemungkinan bakal menjadi tumpuan MU musim depan. Apalagi setelah MU melepas Ander Herrera dan Paul Pogba juga berpotensi untuk dijual.

Kebetulan Fred dan Pereira punya posisi yang sama dengan Herrera dan Pogba. Pereira sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

"Fred dan Pereira harus lebih atletis, agresif dan haus merebut bola. Mereka juga harus lebih kreatif dalam permainan," kata Kleberson seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pemain Brasil pasti bermain lebih mengandalkan teknik. Jadi saat MU memakai dua gelandang di tengah, Fred dan Pereira pasti kesulitan."

Bisa Sukses
Meski demikian Kleberson percaya keduanya bisa sukses musim depan. Apalagi persiapan MU menghadapi musim yang baru cukup lama.

"Jika tim bermain bagus dan pemain lain sedang dalam performa terbaik maka Fred dan Pereira bisa tampil lebih bebas. Kita bisa lihat sendiri musim lalu mereka sebenarnya tampil lumayan," kata Kleberson.

"Semoga saja keduanya lebih banyak mendapatkan bola musim depan."



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.