expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Lukaku Ingin Hengkang Dikarenakan Tidak Dapat Kepercayaan Dari Solskjaer


Slot Judi Uang Asli


Accclub88 - Romelu Lukaku dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United. Mantan pelatih Belgia, Georges Leekens, menyalahkan Ole Gunnar Solskjaer karena membuat Lukaku ingin pergi.


Lukaku disebut-sebut menuju pintu keluar Old Trafford. Striker internasional Belgia itu santer dikabarkan akan menuju Inter Milan.

Leekens menilai kedatangan Solskjaer berperan dalam membuat Lukaku ingin pergi meninggalkan MU. Menurutnya, Solskjaer tak cukup menaruh kepercayaan kepada Lukaku.

Deposit Via Bank Bri 24Jam - Sejak Solskjaer diangkat sebagai manajer MU pada Desember 2018, Lukaku hanya 10 kali turun sebagai starter di Premier League. Dalam beberapa kesempatan, Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

"Dia adalah pemain fantastis, tapi pergantian pelatih di Manchester tidak berhasil untuknya," ujar Leekens seperti dilansir Mirror.

"Dia terlihat lepas ketika bermain untuk Belgia dan bisa dilihat dari cara dia bermain dan mencetak gol dalam laga kualifikasi terakhir melawan Kazakhstan dan Skotlandia."

"Dia butuh kepercayaan diri, dia butuh merasa diinginkan. Ketika Anda ragu untuk memilihnya, dia merasakannya dan tidak melupakannya," lanjutnya.

"Momen ketika dia merasa ada keraguan tentang dirinya, dia tidak akan ragu untuk melakukan apa yang menurutnya terbaik."

Leekens pun menyarankan Lukaku agar meninggalkan MU dan mencari tantangan baru di negara lain. 

"Sekarang menurut saya adalah momen yang tepat baginya untuk pindah ke Italia, ke negara di mana sepakbola lebih taktis. Dia akan senang untuk melakukan sedikit pembalasan dan menunjukkan kepada Manchester United apa yang telah mereka lewatkan," katanya.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.