expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Persib Diangkut Rantis ke GBK, Maman: Sepakbola Harusnya Tidak Seperti Ini


Slot Online Uang Asli



Accclub88 - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyesalkan masih digunakannya kendaraan taktis (rantis) untuk mengangkut pemain di Liga 1 2019. Dia bilang seharusnya sepakbola itu menyenangkan. 


Persib Persija akan menjalani laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) pada Rabu (10/7/2019). Persib Bandung dan Persija sama-sama mengejar kemenangan kedua di laga liga musim ini. 

Tapi, Persib harus menatap laga itu dengan tidak nyaman. Melawat ke kandang Macan Kemayoran, mereka terpaksa menumpang baraccuda sebagai transportasi dari dan ke SUGBK untuk menjalani latihan resmi.

Maman menilai seharusnya pertandingan sepakbola aman bagi siapa saja, termasuk pemain. Berkaca pengalaman sendiri, Maman tak nyaman tiap kali menaiki rantis dengan alasan faktor keamanan. 

"Seru saja. Tapi, seharusnya sepakbola tidak seperti ini," kata Maman di sela-sela latihan di SUGBK, Selasa (9/7/2019).

Dia juga optimistis The Jakmania saat ini sudah dewasa dan tak akan terprovokasi.

"Saya percaya The Jakmania pasti tak akan provokasi. Pasti selalu aman. Ya, buat besok kalau sudah ada imbauan dari Viking tidak boleh ada yang datang, ya sebaiknya tak usah," pemain berusia 37 tahun itu menambahkan. 



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.