expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Ronaldo Pulang Kampun, Bidik Lebih Banyak Gelar Di Juventus


Slot Online Uang Asli


Accclub88 - Cristiano Ronaldo memulai musim pertamanya di Juventus dengan kesuksesan. CR7 meraih double winners, Liga Italia dan Piala Super Italia.


Meskipun demikian, Ronaldo yang kini berusia 34 tahun mengaku belum puas. Pemain asal Portugal itu menegaskan masih akan membidik lebih banyak gelar di Juventus.

"Saya selalu siap untuk musim yang bagus. Targetnya adalah memberikan usaha maksimal untuk memenangkan trofi," kata Ronaldo seperti dilansir Sportskeeda.

Ronaldo akan memulai musim kedua di Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pelatih berusia 61 tahun ini didatangkan untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang mundur.

Selain itu, ia juga akan mendapat rekan-rekan baru khususnya di lini tengah. Pasalnya, Bianconeri -julukan Juventus- telah memboyong Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas ini.

Juventus pun menarik kembali Gianluigi Buffon setelah sempat dilepas ke Paris Saint Germain (PSG).

Pulang Kampung

Di sisi lain, Ronaldo saat ini diketahui sedang pulang kampung ke Madeira. Namun Ronaldo memastikan tak akan lama di tempat kelahirannya tersebut.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini, melihat keluarga saya. Saya akan berhenti sejenak di sini untuk dua hari," ujar Ronaldo mengakhiri.

Jadwal Pramusim Juventus
Minggu 21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur

Rabu 24 Juli 2019

Juventus vs Inter Milan

Sabtu 10 Juli 2019

Atletico Madrid vs Juventus



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.