expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Zidane: Dokter yang Melarang Bale Gabung dengan Tim



Slot Online Uang Asli


Accclub88 -  Zinedine Zidane menyanggah banyak rumor tak sedap soal absennya Gareth Bale dalam skuat Real Madrid di Audi Cup. Diklaim Zizou, itu merupakan keputusan tim dokter.



Bale tak masuk dalam skuat Real Madrid yang terbang ke Jerman untuk tampil di ajang Audi Cup. El Real langsung kalah di laga perdana ketika tunduk 0-1 di tangan Tottenham Hotspur.

Absennya Bale memunculkan banyak spekulasi dan kabar tak sedap terkait hubungan si pemain dengan manajemen klub, yang sudah terlanjur buruk. Beberapa media Inggris dan Spanyol menyebut Bale marah dan kecewa lantaran kepindahannya ke Liga China dibatalkan Madrid.

"Bale tidak pergi bersama kami karena dia tak merasa dalam kondisi bagus," ucap Zidane menjawab serbuan pertanyaan wartawan usai laga.

"Setelah berbicara dengan dokter, lebih baik untuknya dia tinggal di Madrid dan berlatih di sana. Itulah yang terjadi. Itu keputusan yang diambil bersama, bicara saja dengannya. Itu saja," lanjut Zizou dikutip dari OneFootball.

Zidane diketahui tak lagi menginginkan Bale berada dalam skuatnya sejak musim lalu. Dia sudah meminta manajemen klub melepas pemain depan asal Wales itu. Namun presiden Florentino Perez tak mau melepas Bale dengan harga murah.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.