expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

James Bertahan atau Tidak di Madrid, Semua Tergantung Zidane


Bolasbo


Accclub88 - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih jadi tanda tanya. James dikabarkan berencana melakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane sebelum mengambil keputusan.


James kembali ke Madrid setelah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich selama dua musim. Karena tak masuk ke dalam rencana Zidane, James ada di daftar jual Madrid.

Atletico Madrid dan Napoli disebut jadi klub yang tertarik kepada James. Namun belum lama ini Madrid kabarnya membuka pintu untuk pemain asal Kolombia itu agar tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Cedera parah yang menimpa Marco Asensio diklaim jadi salah satu alasan yang membuat Madrid ingin James bertahan. Selain itu, menyusul kekalahan telak 3-7 di laga pramusim, suporter Madrid kabarnya akan marah jika James gabung ke Atletico.

Meski demikian, menurut ESPN FC, keputusan akhir tetap belum pasti. Sebab James ingin mendapat kepastian lebih dulu kalau ia benar-benar dianggap sebagai 'pemain penting'.

Karena itu, James berencana membahas soal masa depannya di Madrid dengan Zidane dalam beberapa hari ke depan. Mantan pemain AS Monaco itu ingin tahu apakah Zidane siap memberinya kesempatan.

Jika Zidane tidak menginginkannya, James akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid. Pada awal era kepelatihan Zidane, James tak banyak dapat kesempatan bermain.

James masih punya kontrak dengan Madrid sampai 2021. Kabarnya, jika memang ingin hengkang, James berencana tetap tinggal di kota Madrid.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.