expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Segrup dengan Bayern Bikin Tottenham Bersemangat


Bolasbo


Accclub88 - Tottenham Hotspur terundi satu grup dengan Bayern Munich di Liga Champions 2019/2020. Son Heung-min antusias bisa berhadapan dengan tim sekelas Bayern.


Hasil drawing fase grup Liga Champions 2019/2020 di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019) malam WIB menempatkan Tottenham di Grup B. Lilywhites segrup dengan Bayern, Olympiakos, dan Red Star Belgrade.

Di atas kertas, Tottenham dan Bayern adalah unggulan di grup ini. Keduanya bisa diperkirakan untuk bersaing demi posisi juara grup.

Sejarah mencatat keduanya empat kali bertemu di kancah Eropa. Tottenham mencatatkan sekali kemenangan dan Bayern dua kali berjaya.

Pertemuan pertama antara kedua tim terjadi di Piala Winners 1982/1983, dengan hasil imbang 1-1. Pertemuan kedua dimenangi Bayern dengan skor telak 4-1.

Keduanya bertemu lagi di Piala UEFA 1983/1984. Bayern merebut pertemuan pertama dengan skor 1-0, yang dibalas Tottenham 2-0.

"Pertemuan dengan Bayern akan spesial, karena mereka adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Anda selalu antusias untuk bermain di kompetisi ini, melawan tim-tim semacam ini," ungkap Son di situs resmi UEFA.

"Kami perlu mengingat dan belajar dari apa yang kami lakukan tahun lalu," imbuh pria yang turut berjasa mengantar Tottenham ke final Liga Champions musim lalu ini.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.