expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Valverde Sudah Capek Dengar Rumor Neymar


Bolasbo88


Accclub88 - Ernesto Valverde sudah capek sekali diganggu rumor transfer Neymar. Dia sangat menantikan tanggal 2 September ketika bursa transfer resmi ditutup.


Saga transfer Neymar memasuki babak baru. Kabarnya dua petinggi klub, yakni Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi sudah bertemu di Monako.

Dalam cara UEFA Awards tersebut, Bartome dan Al Khelaifi membicarakan perihal kesepakatan transfer Neymar. Kabarnya Barcelona akan menyerahkan uang 100 juta euro plus Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele.

Belum ada jawaban pasti dari PSG terkait penawaran Barcelona itu. Bahkan ada isu liar bergulir bahwa kesepakatan gagal tercapai karena PSG meminta tiga pemain dan harga jual Neymar dinaikkan.

Valverde pun mengaku sudah lelah dengan isu seputar Neymar yang diamini mengganggu fokus timnya. Oleh karena itu, Valverde sangat menunggu hari Selasa (2/9) datang yang bertepatan dengan deadline bursa transfer.

"Saya sangat menunggu hari itu datang (penutupan bursa transfer) dan kami bisa membiarkan para pemain istirahat. Kami pun bisa mendapat kejelasan mengenai segalanya karena hal ini sudah berlangsung begitu lama," ujar Valverde di Sportskeeda.

"Terkait Neymar, saya tidak punya perkembangan apapun. Dia pemain klub lain. Kami menghormati lawan kami dan kita lihat apa yang bakal terjadi," sambungnya.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.