expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Coutinho Minta Nasihat pada Firmino Sebelum Gabung Bayern


Slot Online Uang Asli


Agen Judi Slot Online - Sebelum bergabung Bayern Munich, Phillipe Coutinho mendapat banyak masukan dari Roberto Firmino. Ia juga menerima dukungan dari manajer Juergen Klopp.


Coutinho saat ini tengah menjalani musim pertamanya di Jerman, usai dipinjam oleh Bayern dari Barcelona. Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak selama satu musim di Allianz Arena dengan mahar peminjaman 8,5 juta euro (Rp 131,5 miliar).

Selama bursa transfer musim panas, pemain asal Brasil ini memang diberitakan akan hengkang dari Barcelona. Dari berbagai tawaran klub-klub besar Eropa, Coutinho akhirnya memilih untuk berkostum Die Roten.

Untuk mempermudah proses adaptasinya di Jerman, Coutinho mengaku telah meminta saran dari Firmino, rekan setimnya di timnas Brasil. Pemain berusia 27 tahun itu memang pernah bermain di Bundesliga bersama Hoffenheim selama empat setengah tahun, sebelum membela Liverpool mulai 2015.

"Saya berbicara kepada Roberto Firmino tentang intensitas Bundesliga dan ketatnya persaingan di Jerman," kata Coutinho kepada SportBild. "Ia memberi saya banyak masukan soal perbedaan tim-tim yang ada di Bundesliga."

"Saya bermain di Liverpool selama beberapa waktu, dan saya menyadari sejak pertama kali turun bersama Bayern, jika pertandingan di Jerman sama intensnya dengan di Inggris, lebih dari permainan di Spanyol dan Brasil. Hal itu bagus untuk saya," Ungkap Coutinho.

Selain Firmino, Coutinho juga mendapat dukungan dari mantan manajernya di Liverpool, Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan kepindahan pemain timnas Brasil itu ke Bayern.

"Klopp mengirimkan pesan kepada saya dan berharap semoga saya sukses di sana. Ia mengatakan jika Bayern adalah klub besar dan Bundesliga adalah liga yang hebat, ia senang saya bisa bermain di sana," ujar Coutinho.


No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.