expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Juventus Umumkan Skuat Liga Champions, Tak Ada Can dan Mandzukic


Bolasbo88



Accclub88 - Juventus merilis skuat mereka untuk penyisihan grup Liga Champions 2019/2020, (4/9). Dari 22 pemain yang didaftarkan tak ada nama Emre Can dan Mario Mandzukic.


Juventus saat ini memiliki skuat yang cukup gemuk. Mereka mempunyai 27 pemain di tim utama.

Situasi itu menghadirkan dilema bagi Si Nyonya Tua dalam memilih pemain untuk penyisihan grup Liga Champions. Pasalnya hanya 22 pemain yang diperbolehkan didaftarkan oleh UEFA.

Akibatnya Maurizio Sarri terpaksa tak memasukan Can dan Mandzukic. Pelatih asal Italia ini juga tidak mendaftar Giorgio Chiellini yang harus absen panjang karena cedera lutut, serta Mattia Perrin dan Marko Pjaca.

Meski begitu, peluang para pemain ini tampil di Liga Champions bersama Bianconeri belum sepenuhnya tertutup. Mereka masih bisa didaftarkan dalam skuat Juventus untuk fase gugur.

Rekrutan anyar Juventus yaitu Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Danilo, Adrien Rabiot, Merih Demiral, dan Gianluigi Buffon dipastikan berada dalam daftar pemain ini. Begitu pula dengan Blaise Matuidi dan Paulo Dybala yang musim ini sempat dikabarkan bakal hengkang dari Allianz Stadium.

Pada Liga Champions musim ini, Juventus tergabung di Grup D. Mereka akan bersaing dengan Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow untuk memperebutkan tiket ke fase gugur.

Berikut ini adalah 22 Pemain Juventus untuk Penyisihan Grup Liga Champions

Kiper: 77. Gianluigi Buffon, 1. Wojciech Szczesny, 31. Carlo Pinsoglio

Bek: 2. Mattia De Sciglio, 4. Matthijs De Ligt, 12. Alex Sandro, 13. Danilo, 19. Leonardo Bonucci, 24. Daniele Rugani, 28. Merih Demiral

Gelandang: 5. Miralem Pjanic, 6. Sami Khedira, 8. Aaron Ramsey, 11. Douglas Costa, 14. Blaise Matuidi, 16. Juan Cuadrado, 25. Adrien Rabiot, 30. Rodrigo Bentancur

Penyerang: 7. Cristiano Ronaldo, 10. Paulo Dybala, 21. Gonzalo Higuain, 33. Federico Bernardeschi


No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.