expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan


Bolasbo


Accclub88 -  Axel Tuanzebe telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United (MU). Dia menyepakati kontrak baru di Old Trafford Stadium hingga Juni 2022.


Namun, bek MU berusia 21 tahun itu malah menjadi bahan tertawaan netizen. Pasalnya, dalam foto resmi penandatanganan kontrak, Tuanzebe malah melakukan hal konyol.

Ya, dia tidak membuka tutup pena saat bergaya sedang meneken kontrak baru dengan Setan Merah, sebutan MU. Alhasil, foto itu menjadi perbincangan di Twitter.

"Axel Tuanzebe seorang pesulap. Dia bisa menandatangi kontrak dengan pulpen yang masih tertutup," kicau pemilik akun @Boyle.

"Mungkin, saya pikir dia terlalu senang sampai lupa membuka tutup pulpennya," kicau salah satu fans MU dengan akun @mberjus.

Tuanzebe Senang
Telepas dari insiden kecil tersebut, Tuanzebe merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih, Solskjaer mengutamakan pemain muda pada kompetisi musim depan.

"Saya tumbuh dan besar di Manchester United. Hal itu selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya dan keluarga saya," kata Tuanzebe di laman resmi MU.

"Saya sangat mengapresiasi kepercayaan klub dan saya ingin membalas mereka lewat penampilan saya di lapangan," ucap pemain yang lahir di Republik Kongo tersebut, melanjutkan.

Sejak Usia 8 Tahun
Tuanzebe berada di MU sejak usianya masih delapan tahun. Musim lalu, dia dipinjamkan Setan Merah ke Aston Villa, klub yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

"Saya tahun bahwa saya butuh kerja keras dan belajar tetapi saya mendapatakan pengalaman berharga musim lalu sewaktu menjadi pemain pinjaman. Saya bertekad untuk memberikan segalanya dan menunjukkan kepada semua orang kemampuan terbaik saya," ujarnya mengakhiri.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.