expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Laga Pramusim: Dua Gol Penalti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan


Bolasbo


Accclub88 - Chelsea menutup pramusim dengan hasil seri 2-2 di markas Borussia Moenchengladbach. Chelsea selamat dari kekalahan berkat dua gol penalti di babak kedua.


Memainkan laga pramusim di Borussia-Park, Sabtu (3/8/2019), duet Alassane Plea dan Jonas Hofmann membawa Gladbach unggul 2-0 di babak pertama. Gol-gol balasan Chelsea terlahir dari titik putih semuanya, berkat eksekusi Tammy Abraham dan Ross Barkley.

Hasil ini menandai laga pamungkas Si Biru sebelum mengarungi musim 2019/2020. Dalam enam pertandingan yang dilakoni, Chelsea cuma sekali kalah dan memenangi empat di antaranya.

Chelsea akan menantang Manchester United di Premier League musim baru, yang akan bergulir pada pekan depan.

Saat pertandingan baru bergulir 13 menit, Chelsea kebobolan. Gladbach memimpin 1-0, lewat gol yang dicetak Alassane Plea.

Tendangan Kepa Arrizabalaga mengarah ke Jonas Hoffman, yang kemudian menyodorkan bola kepada Plea. Pemain yang disebut terakhir menggiring bola hingga ke tepi kotak penalti Chelsea untuk dituntaskan dengan sepakan keras ke sudut bawah gawang.

Hanya 26 menit berselang, keunggulan Gladbach bertambah menjadi 2-0 atas Chelsea. Giliran Hofmann, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kombinasi Plea-Hofmann mematikan Chelsea. Umpan terobosan Plea kepada Hofmann di kotak penalti diteruskan dengan sepakan pelan, yang melewati sela-sela kaki Kepa saat mencoba menyergap bola.

Usai turun minum, Chelsea akhirnya mampu menciptakan gol balasan. Di menit ke-59, Tammy Abraham mengonversi hadiah penalti untuk menipiskan ketinggalan 1-2.

Chelsea selamat. Di menit-menit akhir pertandingan, wasit kembali menunjuk titik putih bagi tim tamu, menyusul pelanggaran terhadap Mason Mount. 

Barkley maju sebagai eksekutor dengan melepaskan tembakan mendatar yang sempat mengenai tiang sebelum masuk ke gawang. Skor kini 2-2 di menit ke-86.

Susunan Pemain
BORUSSIA MOENCHENGLADBACH: Sommer, Wendt (Beyer 75'), Lainer, Ginter, Elvedi (Cuisance 76'), Strobl (Bennetts 76'), Hofmann (Raffael 76'), Neuhaus (Embolo 76'), Zakaria (Benes 66'), Plea (Johnson 76'), Thuram (Hermann 46')

CHELSEA: Kepa, Azpilicueta, Zouma, Emerson (Marcos Alonso 66'), Christensen, Kovacic (Kenedy 67'), Jorginho, Mount, Pulisic (Giroud 67'), Pedro (Kante 72'), Abraham (Barkley 66')



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.