expr:class='data:blog.pageType'>

Header Ads

Van der Vaart: Kalau Jadi Van de Beek, Saya Akan Naik Sepeda ke Madrid


Slot Online Uang Asli


Accclub88 - Rafael van der Vaart menanggapi rumor ketertarikan Real Madrid kepada gelandang Ajax, Donny van de Beek. Dia menyarankan agar Van de Beek tak menyia-nyiakan kesempatan ke Madrid.


Kesulitan mendapatkan Paul Pogba, Madrid belakangan dikaitkan dengan Van de Beek. Rumor tersebut juga sudah sampai ke telinga gelandang berusia 22 tahun itu.

Van der Vaart, yang pernah memperkuat Los Blancos pada 2008-2010, percaya Van de Beek layak memperkuat Madrid. Dia juga yakin Van de Beek bakal sukses.

"Saya kira dia pantas (ke Real Madrid) dan dia punya peluang bagus untuk sukses," ujar Van der Vaart kepada NOS seperti dikutip Marca.

"Dia bermain luar biasa di Liga Champions musim lalu dan mereka tahu semua tentangnya. Dia seorang pekerja keras, normal, dan akan dikagumi."

"Ini adalah waktu yang ideal untuk ke Real Madrid. Mereka melewati pramusim yang buruk dan fans mengharapkan rekrutan hebat."

"Mereka akan memberi (Van de Beek) menit bermain, tapi persaingan sangat ketat. Situasinya akan sangat berbeda dengan di Ajax, tapi Real Madrid cocok dengan kemampuannya mencetak gol dan menyerang."

Van der Vaart pun menyarankan agar Van de Beek tak melewatkan kesempatan jika Madrid benar-benar menginginkannya.

"Tentu saya akan gabung Real. Kalau jadi dia, saya bahkan akan ke Madrid dengan naik sepeda," katanya.



No comments

Theme images by rami_ba. Powered by Blogger.